Banda Aceh,- Rektor Unipersitas Muhammadiyah Aceh Dr. Aslam Nur MA, menerima kunjungan Siraturrahmi Pengurus Keluarga Alumni UNMUHA (KAUM) Aceh di Lt. II Ruang Rapat Kampus Universitas Muhammadiyah Aceh. Kamis (15/7)
Rektor di damping oleh Wakil Rektor I H. Fadhullah, Wakil Rektor II H. Almanar dan Wakil Rektor III H. Zardan Araby, Kepala Biro Administrasi Umum H. Nuzulman.

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aslam Nur MA menyampaikan “ Dalam masa kepemimpinan kami kurun waktu satu tahun ini, kita sedang membangun gedung Fakultas Hukum, dan pada semester baru nanti sudah bisa di pergunakan, pembangunan Fisik melanjutkan gedung Fakultas Ekonomi, dan satu lagi pembangunan Gedung Unmuha Mart sebagai pusat bisnis, dan dapat menghasilkan income bagi UNMUHA.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus KAUM, sudah datang untuk bersiraturrahmi di tempat ini mudah mudahan banyak hal yang dapat kita bicarakan dan salah satunya adalah bagai mana peran dari KAUM untuk membangun kontribusi positif pada terhadap Universitas.”
Ketua Pengurus Keluarga Alumni UNMUHA (KAUM) Aceh Erli Hasim, SH, S. Ag. M.I. Kom, menyampaikan “ Rasa syukur atas di berikan kesempatan berjumpa denga orang tua kami dilingkungan Universitas Muhammadiyah Aceh, dan rekan rekan keluarga Besar UNMUHA .”

“Dalam paparan Bapak Rektor tadi kami sangat terkejut dengan Perkembangan pembangunan yang begitu cepat, banyak sekali kemajuan kemajuan yang telah di capai. Kami meras sangat kurang berbuat sebagai keluarga Alumni, yang seharusnya juga bersama Pak Rektor untuk bisa memikirkan langkah langkah kemajuan yang kita ingin capai. Dalam kesempata ini kami ingin Bersiraturrahmi sebagai anak, sebagai Alumni, dah hal apa saja yang bisa kita kerjakan kedepan untuk Universitas kita ini.

Para Alumni Muhammadiyah tentu ada di berbagai pelosok bahkan ada di luar provinsi aceh, mungkin ini adalah salah satu tugas kami untuk mengidentifikasi agara dapat terdeteksi dimana posisi sehingga kita dapat membangun komunikasi.

Mungkin nanti ada beberapa keinginan dan harapan yang akan di sampaikan oleh Alumni dan bisa kita lakukan bersama tentunya, terutama dari kalangan Alumni yang memiliki latar belakang kami yang berbeda. Kami sangat berharap ada sebuah pertemuan yang lebih besar yang sudah tentu dalam kondisi hari ini yang tidak mungkin bisa kitalakukan karena adanya pembatasan oleh pemerintah, terkait dengan BPK Mikro dimana seluruh kegiatan masyarakat di hentikan. Kata Erli
Hadir dalam Pertemuan tersebut selain kKetua Umum Sektretaris Umum T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, C.PL, beserta Pengurus Keluarga Alumni Unmuha (KAUM) Aceh lainnya, membahas beberapa program Strategis Antara kampus denga Alumni. (Humas|Ags)