Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (ORMAWA FE UNMUHA) sedikitnya memberikan bantuan berupa Baju layak pakai, Beras , Telur, Mie Instan serta kebutuhan lainnya untuk Anak anak Panti Asuhan Cabang Muhammadiyah Lhoksukon.

Ormawa tersebut meliputi BEM FE UNMUHA, DPM FE UNMUHA, HIMAM FE UNMUHA serta HMM FE UNMUHA.

ketua Rombongan Heru Nurkhairan Lase menyampaikan beberapa bantuan kepada masyarakat terdapat bencana alam (Banjir) di daerah Aceh Utara, tepatnya di Lhoksukon telah kami salurkan. Bantuan yang kami berikan berupa bantuan dalam bentuk finansial dan pakaian. Kami menyerahkan bantuan itu kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Lhoksukon, Aceh Utara.

Harapan kami semua dengan adanya sumbangan ini semoga penyintas bencana banjir merasa lebih tenang atas keadaannya saat ini, baik itu dari pihak anak-anak, remaja, dewasa maupun orang tua.

Bantuan yang kami serahkan itu sebagai bentuk kepedulian sosial ORMAWA FE UNMUHA terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. tutur Heru

sementara itu Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Lhoksukon sukri memgatakan, Terimakasih kami ucapkan kepada anak anak kami yang peduli dengan kondisi kami saat ini. semoga Allah SWT dapat membalas nya.

insya Allah bantuan ini nantinya akan kami distribusikan buat anak anak didik kami baik yang TK dan SMP, serta Anak Panti.

Sukri Menambahkan saat ini masih banyak lagi yang kami butuhkan, seperti pakaian sekolah, serta Alat tulis anak anak. sementara yang ada sudah tidak dapat di pergunakan lagi karena terendam banjir. (humas)