Dipenghujung tahun 2022, Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) kembali meraih 7 penghargaan pada LLDikti Wilayah 13 Aceh yang diselenggarakan Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan pada Rabu (14/12/2022).

Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur dalam sambutannya menyampaikan syukur alhamdulillah atas perolehan Universitas swasta terbaik dan perolehan juara lainnya pada tahun 2022 ini. Ini semua tentunya berkat kerja keras semua civitas akademika Unmuha selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LLDikti dan panitia penilai, dan harapanya kepada teman-teman pimpinan perguruan tinggi swasta ini salah satu motivasi untuk membangun perguruan tinggi yang lebih baik lagi kedepan.” ucap Aslam Nur.

Kegiatan itu di hadiri Kepala LLDikti Wilayah 13 Aceh beserta dengan seluruh pejabatnya dan kemudian juga dihadiri oleh pimpinan Perguruan Tinggi Swasta se Aceh.

Adapun, 7 penghargaan yang berhasil diraih oleh Unmuha pada LLDikti Wilayah 13 Aceh Award tahun 2022 adalah Juara 1 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Kategori Universitas, Juara 1Kategori Humas Terbaik, Juara 2 Kategori Kampus Pelaksana Kampus Merdeka Terbaik.

Kemudian Juara 2 Kategori Website Terbaik, Juara 2 Kategori Dosen Berpretasi Bid. Sosial dan Humanihora Windah Diah Putri Restya, S.Psi, MA, Juara 3 Kategori Pengelolaan Kerjasama Terbaik dan Juara 3 Kategori Dosen Berprestasi Bid. Sains dan Teknologi Dr. Aulina Adamy, ST, M.Sc. (humas)