Pada hari Selasa, 9 Maret 2023, Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA), Dr. H. Aslam Nur, M.A menghadiri peresmian gedung kantor baru Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh. Gedung LLDikti Wilayah XIII Aceh itu dibangun megah di kawasan Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Gedung baru tersebut dibangun dalam dua tahun terakhir dan diresmikan pemakaiannya oleh Pelaksana Tugas Dirjen Dikti, Prof Ir Nizam MSc PhD, Kamis (9/3/2023) pagi.

Peresmian ini dihadiri Anggota Komisi X DPR RI asal Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof Dr Ir Marwan IPU, dan Rektor ISBI Aceh, Dr Wildan MPd, dan hampir seluruh rektor perguruan tinggi negeri dan swasta di Aceh.

Rektor UNMUHA menyampaikan harapannya bahwa dengan diresmikannya gedung kantor LLDikti Wilayah XIII Aceh, UNMUHA ikut berbahagia dan percaya bahwa dengan adanya gedung baru dan milik sendiri akan lebih memudahkan komunikasi antara Perguruan Tinggi dengan LLDikti. Selain itu, Rektor UNMUHA juga berharap bahwa hubungan yang selama ini sudah berlangsung dengan baik antara UNMUHA dan LLDikti akan semakin baik di masa yang akan datang.

Lebih lanjut, Rektor UNMUHA juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada LLDikti Wilayah XIII Aceh atas peran dan kontribusinya dalam pengembangan pendidikan tinggi di Aceh.

Gedung kantor baru LLDikti Wilayah XIII Aceh ini diharapkan akan dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi Perguruan Tinggi di wilayah Aceh dalam menjalankan program-program pendidikan tinggi dan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas. Semoga kehadiran gedung kantor baru LLDikti Wilayah XIII Aceh dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan tinggi di Aceh.