Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Dana Pensiun Muhammadiyah melakukan sosialisasi di kampus Universitas Muhammadiyah Aceh Selasa 9/5. Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh bapak Drs. H. Nasrullah Jakfar (Ketua BPH Unmuha), Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan-dekan dalam lingkungan Unmuha dan kepala biro.

Drs. H. Zuardi Zain (WR II) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang bapak Jamaludin selaku direktur Dana Pensiun Muhammadiyah di Unmuha, semoga bisa memberikan informasi yang detail dan akurat tentang dana pensiun muhammadiyah kepada kalangan di Unmuha. Kita juga berharap bila memungkinkan mulai tahun depan akan menjadi anggota dana pensiun muhamamdiyah ujar Zuardi.

Jamaludin Joyoadikusumo (Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah) menyampaikan dan memberikan informasi tentang lembaga tersebut berikut manfaat dan apa saja yang harus disiapkan bila Unmuha dan karyawan mau menjadi anggota dari lembaga itu.

Antusiasme peserta sosialisasi terlihat banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada bapak Jamaludin hal-hal yang mengangkut dengan dana pensiun tersebut.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh Ketua BPH Unmuha. (ma|humas)

 

Tags: , , ,