Serah terima mahasiswa Praktek Belajar Lapangan (PBL) Terintegrasi dilaksanakan di aula kantor Camat Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Acara serah terima ini dihadiri oleh Bupati Aceh Besar diwakili oleh Asisten I Pemkab Aceh Besar Bapak Abdullah SSos, Plt. Kepala Dinas Kesehtan Kabupaten Aceh Besar Bapak Lukman, SKM, M. Kes, Camat Lhoknga Drs Syarbaini MM, Danramil Lhoknga, Kapolsek Lhoknga, Kepala Puskesmas Lhoknga, Kepala Desa dalam lingkungan Lhoknga, Dosen pendamping dan mahasiswa PBL.

Bupati Aceh besar mengucapkan terima kasih kepada FKM Unmuha yang sudah memilih kabupaten Aceh Besar khususnya kecamatan Lhoknga untuk menjadi tempat PBL mahasiswa terintegrasi. Bupati dalam hal ini diwakili oleh Asisten I juga berharap kepada perangkat desa agar bisa mendampingi mahasiswa saat PBL di desa, kepada mahasiswa juga diharapkan agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa.

Untuk diketahui pelaksanaan PBL Terintegrasi dikecamatan Lhoknga ini sudah ke 3 kalinya dilaksakan. “Semoga pak camat dan bapak keuchik tidak bosan menerima kami” ujar Prof. Asnawi dalam sambutannya.

Waktu pelaksanaan PBL terintegrasi tahun 2020 ini dilaksanakan pada tanggal 5-22 Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *