Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr Aslam Nur MA didampingi Ketua BPH Drs Nasrullah Jakfar MA, Wakil Rektor 3 Dr Ir Zardan Araby MT dan Ketua Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan Hermansyah Adnan S Ag MSos mengunjungi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Senin, 4/7/22.

Kunjungan tersebut dikemas dalam acara silaturrahim dan penandatanganan nota kesepahaman berasama antara UNMUHA dengan UMSIDA.

Rerktor UMISDA Dr Hidayatulloh MSi mengatakan sebagai Universitas milik persyarikatan Muhamamdiyah maka sudah seharusnya saling bersalirahmi dan bekerja sama dalam meningkatkan kualitas antar dua Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM). “Kualitas yang diharapkan harus sejalan dengan misi Dakwah Muhamamdiyah di Perguruan Tinggi” harap Hidayatulloh.

Ketua BPH UMSIDA Prof Achmad Jainuri MA PHd mengatakan sangat mendukung acara ini dan mengharapkan hubungan antara BPH dengan Rektor harus harmonis dan sejalan dalam meningkatkan kualitas kampus.
Rektor UNMUHA Dr Aslam Nur MA mengatakan acara ini sangat penting untuk saling berbagi dalam berbagai hal yang berhuhungan dengan pengembangan kualitas kedua kampus seperti menjalankan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan kegiatan lainnya.
Ketua BPH Unmuha. Nasrullah Jakfar, MA sangat menyambut baik acara ini dan berharap bisa terus dilanjutkan.
Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) dan kerjasama UNMUHA Dr Febyola mengatakan inti dari Mou itu adalah kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, Al Islam dan Kemuhammadiyahan, Pengabdian Masyarakat dan bidang bidang lain yang disepakati bersama. (Humas)