Tim DiSMiG (Disaster Mitigation) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melakukan penyerahan bantuan berupa APD seperti baju pelindung, face shields, masker, hand sanitazer dan bantuan lainya kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Kota Banda Aceh yang diterima oleh Bapak Saifuddin A.Malik, S.Sos, SKM selaku Ka.Sie Humas RSUD Meuraxa pada hari Senin 13 April 2020.

Bantuan ini merupakan donasi dari keluarga besar Univesitas Muhammadiyah Aceh yang merupakan wujud peduli dan dukungan kepada Dokter, Perawat dan Paramedis dalam menangani pandemi COVID-19. Dalam penyerahan ini juga turut didampingi oleh Dekan Fakultas Teknik Unmuha Dr. Hafnidar A. Rani, ST, MM, IPU, ASEAN Eng beserta jajarannya.

Bantuan tersebut adalah bentuk wujud kepedulian keluarga besar Universitas Muhammadiyah Aceh terhadap tenaga kesehatan yang digarda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 ini.

Terimakasih banyak kepada seluruh para dermawan atas donasi bantuannya, Insya Allah semoga bermanfaat dan hanya Allah yang dapat membalas keiklasan dan kebaikan Bapak/Ibu.