Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melakukan pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Dekan 1 dan 2 Fakultas Agama Islam (FAI) serta Wakil Dekan 1, 2 dan 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) yang berlangsung di ruang rapat Rektorat Unmuha, Senin, 30 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Rektor Unmuha Dr. Aslam Nur, MA menyampaikan wakil dekan itu merupakan sebuah tanggung jawab yang melekat, dekan dan wakil teman itu merupakan seiring sejalan dalam mencapai tujuan Indeks Kinerja Utama (IKU) yang harus di capai dalam 4 tahun kepemimpinan masing-masing fakultas.

“Kita berharap antara dekan dengan wakil dekan dapat bahu membahu untuk mencapai tujuan IKU masing-masing fakultas, ada beberapa target yang harus dicapai dalam periode waktu 4 tahun itu, kita berharap antara dekan dan wakil dekan dapat bekerjasama dengan baik untuk mencapainya,” kata Aslam Nur.

Adapun yang wakil dekan yang dilantik pada hari ini adalah Qurratu Aini, S.Si,. M.Pd sebagai wakil Dekan 1 FAI periode 2023-2026 Menggantikan Dr. Hamdi Yusliani, S.Pd.i, MA dan Nazariah, S.Pd,. M.Pd sebagai Wakil Dekan 2 FAI periode 2023-2026 menggantikan Irpanusir Rasman, S.Ag, SE, M.Ikom.

Kemudian, Farrah Fahdhienie, S.K.M., M.P.H sebagai Wakil Dekan 1 FKM, Dr. Surna Lastri,. SE, M.Si sebagai Wakil Dekan 2 FKM, dan Anwar Arby,. S,Si,. M.Pd sebagai Wakil Dekan 3 FKM periode 2023-2027.

Pelantikan turut dihadiri oleh Ketua BPH, Taufiq A.Rahim, SE, M,Si, P.hD, Wakil Rektor 1, Dr. Fadhlullah, SH, MS, Wakil Rektor 2 Almanar, SH,. MH, Para Kepala Biro dan Lembaga, Direktur Pascasarna dan Dekan dalam lingkungan Unmuha. (Humas)