Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA), berpartisipasi dalam kegiatan internasional yang diadakan oleh OIC Youth Indonesia, DPD IMM West Kalimantan, bekerja sama dengan Eurasian Regional Center of Islamic Corperation Youth Forum ( ICYE-ERC) , Asian African Youth Government (AAYG), kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan ( KEMENKO PMK ) Republik Indonesia.
Kegiatan yang diikuti oleh 5 negara tersebut diantaranya Indonesia, Malaysia, Philipina, Nepal, Nigeria dengan tema “Borneo Youth Camp”, dari tanggal 11-14 Mai 2023 di Kalimantan Barat.
Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (FH UNMUHA) dalam hal ini mengirimkan 1 orang mahasiswa sebagai peserta aktif yang bernama akbar marbun , kata Wakil Dekan III. Rusnin, SH., M.H.
Beliau juga menjelaskan lagi “kita sangat mendorong mahasiswa untuk selalu berperan aktif didalam kegiatan yang positif, apalagi ini adalah salah satu program yang di canangkan oleh pemerintah sebagai kampus merdeka.”
Mahasiswa harus dapat menumbuh kembangkan kreativitas yang tinggi sehingga berbagai prestasi dapat diraih, baik itu yang sifatnya didalam negeri maupun luar negeri, insya Allah UNMUHA bisa. Kata Rusnin.
Sementara itu akbar marbun mahasiswa Fakultas hukum universitas Muhammadiyah Aceh menyampaikan terimakasih kepada Universitas muhammadiyah Aceh khusus fakultas Hukum, yang sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan.
Terutama kepada wakil Dekan III, Rusnin, SH., M. H, yang mendorong mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh agar lebih aktif di kancah nasional dan internasional.
Semoga di lain kesempatan mahasiswa lainnya dapat berpartisipasi dikegiatan lainnya, sehingga Universitas kita semakin di kenal di dunia. Tutup Akbar Marbun. (mimi)