Humas Universitas Muhammadiyah Aceh kembali meraih prestasi yang cukup membanggakan dalam bidang Kompetisi Kinerja Humas Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tahun 2023 yang dilaksanakan oleh LLDikti Wilayah XIII Provinsi Aceh. Kompetisi ini dilaksanakan agar Perguruan Tinggi dapat terus memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerjanya dalam hal pengelolaan kehumasan.

Dalam ajang ini Humas Unmuha berhasil meraih juara pada semua kategori Kompetisi yang diperlombakan yaitu Katagori Website, Kategori Media Sosial, Serta Kategori Insan Humas. Pada Kategori Website, Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) berhasil meraih juara 2.

Kemudian, pada Kategori Sosial Media berhasil meraih juara 1 dan pada kategori yang terakhir dalam bidang Kategori Insan Humas berhasil meraih juara 2 oleh Mimiasri,SE, MM., selaku Kepala Bagian Humas Unmuha.

Kabag Humas Unmuha, Mimiasri,SE, MM,. dalam keterangannya menyampaikan kompetisi ini diikuti oleh Perguruan Tinggi Swasta di bawah naungan LLDikti Wilayah XIII Aceh. Kegiatan ini terbagi kedalam dua tahapan. Pada tahap pertama adalah penyusunan laporan dan tahapan presentasi.

“Adapun apa yang diraih oleh Humas Unmuha menjadi tiket bagi Unmuha untuk bisa ikut pada kancah nasional Anugerah Humas Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Diktiristek,” kata Mimiasri.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Dr. Aslam Nur, M.A menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian yang dilaksanakan oleh Humas Unmuha, ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan yang mana setiap tahunnya Unmuha tidak pernah absen untuk mengikuti kompetisi ini.

“Selamat atas pencapaian tersebut, terima kasih untuk tim humas yang sudah berusaha semaksimal mungkin, Rektor akan selalu memberikan dukungan kepada kinerja Humas, bukan hanya dalam kompetisi namun juga dalam kerja-kerja harian dalam rangka mempromosikan Unmuha,” ucap Rektor Dr. Aslam Nur.

Rektor mengharapkan kepada Humas Unmuha untuk menyajikan informasi yang positif agar selalu terpatri dalam hati masyarakat, sehingga Unmuha akan selalu menjadi perguruan tinggi swasta Terbaik dan Baik Sekali di Provinsi Aceh. (Humas)