Sebanyak 31 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Lulus dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Outbound Angkatan ke-4 tahun 2024.

Program Pertukaran Mahasiswa merupakan program dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang di canangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Koordinator PMM Universitas Muhammadiyah Aceh Maidar, SE, M.Si menyampaikan bahwa ada 88 mahasiswa yang mendaftar pada program tersebut dan yang dinyatakan lulus dalam program PMM 4 tahun 2023 adalah Sebagai Berikut:

Prodik Teknik Sipil

Aliswan, Ari Munanda, M. Khalis Fadillah, Teuku Muhammad Syauqi, Vivi Deandra, Rizki Mullah, Aqil Sabiq, Preity Asyiva Laura, Al Farisi

Prodi Manajemen

Muhammad Aqilillah, Feni Yolanda, Laura Safitri, Fakhirah Zharifah, Hafidz Farisi, Putri Nadila, Rihadatuk Aisyi

Prodi Tadris Bahas Inggris

Sri Wahyuni, Sarah Ajani

Prodi Ilmu Hukum

Nadya Qamara, Adhelia Safitri, Sarirah Asyifa Boru S, Nur Mailisa, Jibraltar

Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat

Nurul Anisa, Khansa Nabila, Sylvia Humaira, Silfia Siska

Prodi Psikologi

Nonita Sugi Yanti, Ralian Sepriansi Bekhuh

Prodi Akuntansi

Sylva Gebrina Ridzqy

Prodi Tadris Matematika

Ilham Wahyudi

Yang mana selama 1 Semester menempuh pendidikan di Universitas Tribhuwana Tungga Dewi, Universitas Tanjungpura, Universitas Sarjanawiyata Taman Siswa, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Universitas Nusa Cendana, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Kemudian, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Padjadjaran, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Tadulako, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Islam Sultan Agung, dan Universitas Sanata Dharma. (Humas)