Program Studi Agribisnis Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menyelenggarakan Workshop Kurikulum Prodi yang berlangsung di Aula Rektor Unmuha, Selasa 23 Januari 2023.

Yang menjadi pemateri dan kegiatan workshop tersebut adalah Ketua Jurusan SEP USK Dr. Ir. Indra, MP, Perwakilan Dinas Pertanian Aceh Azanuddin, S.P., MP dam Perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Ridwan M. Dev. Sc.

Kepala Prodi Agribisnis Fakultas Ekonomi Unmuha, Agusnawan Linu Ibrahim. SP. M.Si dalam sambutannya mengatakan workshop ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kurikulum di Prodi Agribisnis Fakultas Ekonomi Unmuha.

“Workshop ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk peningkatan kualitas kurikulum Prodi Agribisnis FE Unmuha, kami mengundang beberapa pemateri dari Akademisi USK, Dinas Pertanian Aceh dsn Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh,” kata Agunawan Linu.

Sedangkan, Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha, Tarmizi Gadeng SE. M.Si. MM dalam sambutannya menyampaikan kegiatan workshop ini merupakan proses penyempurnaan dari saat pertama prodi ini berdiri.

“Kita berharap para pemateri yang hadir pada hari ini, kami berharap kepada para pemateri dapat memberikan ilmu dan wawasannya serta masukan-masukan terbaiknya untuk meningkatkan mutu kurikulum di Prodi Agribisnis,” ucap Tarmizi Gadeng.

Acara penyusunan Workshop ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Unmuha, Dr. Fadhlullah SH.MS, Para Wakil Dekan, Para Kaprodi Direktur Pascasarjana Manajemen dan Dosen di Lingkungan FE Unmuha. (Humas)