Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menyelenggarakan kuliah umum “Smart Invest With Bions” yang berlangsung di Ruang Eko 3.1 FE Unmuha pada Selasa, 5 Maret 2024.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Galeri Investasi BEI FE Unmuha dengan BNI Sekuritas Kantor Banda Aceh.

Pemateri dalam kuliah umum ini adalah Mellisa, Branch Manager BNI Sekuritas Banda Aceh, dan Darniati, Account Officer BNI Sekuritas Banda Aceh. Kegiatan Kuliah Umum diikuti oleh 45 mahasiswa dan mahasiswi dari 5 Prodi di Fakultas Ekonomi.

Kuliah umum ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Unmuha, Syamsidar, SE, M.Si, Ak. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kuliah umum ini merupakan kegiatan perdana di semester ini. Semoga pertemuan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa.

“Manfaatkan waktu ini sebaik mungkin untuk belajar tentang saham. Semoga ke depan, saham ini dapat menjadi salah satu pekerjaan kita. Manfaatkan waktu terbaik ini untuk menggali ilmu tentang Smart Invest With Bions. Semoga ini bisa menjadi investasi jangka panjang bagi para mahasiswa,” kata Syamsidar saat membuka kegiatan kuliah umum.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi kepada para mahasiswa oleh Ibu Melisa, dan kegiatan kuliah umum ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. (Humas)