BANDA ACEH – Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) memberikan apresiasi berupa pemberian insentif untuk publikasi karya ilmiah dan partisipasi dalam Konferensi Internasional kepada dosen tetap di lingkungan Unmuha.

Pemberian insentif tersebut diberikan langsung oleh Rektor Unmuha kepada para perwakilan dosen dalam acara silaturrahim dan berbuka puasa bersama di Unmuha Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan, pada Senin 1 April 2024.

Dalam sambutannya, Rektor Unmuha menyampaikan bahwa pemberian insentif ini merupakan bentuk apresiasi dari Unmuha kepada dosen tetap. Dia berharap insentif ini dapat meningkatkan semangat para dosen untuk terus meningkatkan kualitas penelitiannya, terutama dalam hal jenjang pangkat dan karir dosen.

“Semoga pemberian apresiasi ini dapat menjadi motivasi bagi dosen di Unmuha untuk meningkatkan penelitian mereka, terutama dalam meningkatkan jenjang karir di lingkungan Unmuha,” ujar Rektor.

Pada kesempatan tersebut, rektor memberikan penghargaan kepada dua dosen yang terakreditasi Scopus Q1, satu dosen yang terakreditasi Scopus Q2, dua dosen yang terindeks Sinta 2, dan sembilan dosen yang terindeks Sinta 3.

Selain itu, ada juga lima belas dosen yang berpartisipasi dalam Konferensi Internasional. (Humas)