Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh (FAI-Unmuha) melaksanaka Rapat Kerja “Membangun Visi dan Misi Bersama dalam Meningkatkan dan Kualitaa Masa Depan Fakultaa Agama Islam,” yang berlangsung ruang rapat biro Rektor Unmuha, Rabu, 25 Oktober 2023.

Kegiatan raker ini penting untuk dilaksanakan mengingat untuk memperbaiki serta meningkatkan Fakultas Agama Islam Unmuha menuju masa depan yang lebih baik lagi.

Kegiatan raker ini turut dihadiri oleh Ketua BPH Unmuha, Taufiq A. Rahim, SE,. M,.Si,. P,hD, Wakil Rektor 1, Dr. Fadhlullah, SH,. MS, Wakil Rektor 2, Almanar, SH,. MH, Wakil Rektor 3, Dr. Ir. Zardan Araby, MT, Ketua LP3 Unmuha, Dr. Saiful,. M.Ag dan para dosen di lingkungan FAI Unmuha.

Dekan FAI Unmuha, Rosnidarwati dalam Sambutannya mengatakan bahwa Visi dan Misi merupakan sebuah fondasi yang amat penting dalam memadukan perjalan sebuah institusi pendidikan. Integritas serta kualitas adalam dua elemen kunci yang harus menjadimlandatan dalam setiap langkah yang diambil.

“Kita harus berupaya untuk dapat meningkatkan kualitas kurikulum, metode pengajaran, penelitian sera pengabdian kepada masyarakat. Ini akan membantu kita dalam melahirkan generasi mahasiswa yang siap untuk menghadapi tantangan dunia modern,” kata Rosnidarwati.

Ada beberapa kegiatan yang berhasil dicapai pada semester ini yang mana diantaranya adalah Penandatanganan Surat Perjanjian Beasiswa Kader Muhammadiyah kepada 4 mahasiswa Tadris Biologi, 4 mahasiswa tadris matematika.

Kemudian penyambutab mahasiswa inbound PMM Angkatan 3, penjemputan mahasiswa PPL dan Magang dari sekolahndan instansi, launching program Halaqah Qur’an, temu ramah mahasiswa di pantai Riting, Pengabdian Masyarakat dan pada hari ini dilaksanakan Raker.

“Insyaallah pada bulan November nanti kaminjuha akan melaksanzkan kegiatan promosi ke beberapa sskolah oleh mahasiswa FAI berprestasi, kita berharap nantinya ada penambahan mahasiswa FAI Unmuha kedepannya,” ucapnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua para pimpinan yang telah berhadir, dosen dan karyawan FAI Unmuha serta semua pihak yang telah berkontribusi untuk menyukseskan acara pada hari ini.

“Harapannya dengan kerja keras dan komitmen kita semua, insya Allah FAI kedepan akan maju. Mari kita tingkatkan integritas dan kualitas masa depan Fakultas Agama Islam Unmuha bersama-sama,” pungkasnya. (Humas)