Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Dr. Aslam Nur. MA resmi melantik Dekan Fakultas Hukum Unmuha masa jabatan 2024-2028 serta Wakil Dekan 1, 2 dan 3 Fakultas Ekonomi Unmuha masa jabatan 2023-2027. Pelantikan berlangsung di Aula Rektorat Unmuha pada Senin, 19 Februari 2024.

Adapun yang dilantik ialah Dr. Mainita. SH. M.H.Kes sebagai Dekan Fakultas Hukum, Syamsidar. SE. M.Si. Ak sebagai Wakil Dekan 1, Rusnaidi SE. M.Si sebagai Wakil Dekan 2 dan Zulkifli Umar. SE. M.Si, Ak sebagai Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi Unmuha.

Hadiri dalam pelantikan tersebut Ketua BPH Unmuha Taufik A. Rahim. SE. M.Si. P.hD, Wakil Rektor 2 Almanar. SH. MH, Wakil Rektor 3 Dr. Ir. Zardan Araby. MT, Para Kepala Biro, dan Dekan di Lingkungan Unmuha.

Dalam Sambutannya, Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur. MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Rizanizarli, SH, M,H sebagai Dekan Fakultas Hukum masa jabatan 2016-2024, Ibu Hj. Nadiyah, SE. M.Si sebagai Waki Dekan1 Fakultas Ekonomi Unmuha masa jabatan 2016-2024 atas jasa dan pengabdian selama ini.

“Dan selamat kepada Dr. Mainita. SH. MH. Kes. CPCLE sebagai Dekan Fakultas Hukum masa jabatan 2024-2028, Syamsidar. SE M.Si, Rusnaidi SE. M.Si dan Zulkifli Umar. SE. M.Si sebagai Wakil Dekan 1, 2 dan 3 FE Unmuha masa jabatan 2024-2027, saya mengharapkan kita dapat terus bersama dalam memajukan Universitas Muhammadiyah, langkah baik yang sudah kita torehkan selama ini dapat terus untuk dilanjutkan,” kata Rektor.

Rektor juga mengharapkan adanya dukungan dari pasangan baik suami maupun istri karena di Fakultas ada banyak sekali kegiatan yang harus dilaksanakan kadang sampai harus dikerjakan sampai malam hari.

Setelah kata sambutan Rektor, kemudian selanjutnya penandatanganan berita acara serah terima antara Dekan FH sebelumnya kepada Dekan saat ini serta Wakil Dekan FE periode sebelumnya kepada Wakil Dekan FE saat ini dan ditutup dengan foto bersama.